Berita Terbaru

16 Aug 2024

Meriahkan HUT RI Ke-79 : IKBI PT KPBN Menggelar Serangkaian Lomba

Meriahkan HUT RI Ke-79 : IKBI PT KPBN Menggelar Serangkaian Lomba

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Ikatan Keluarga Besar Istri PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) menggelar serangkaian lomba pada Jumat, 16 Agustus 2024. Acara ini berlangsung dengan meriah di Kantor PT KPBN Jakarta dan diikuti oleh seluruh keluarga besar karyawan Kantor Pusat.


Berbagai kegiatan lomba yang diadakan oleh IKBI seperti makan donat, makan kue, rebut kursi dan memecahkan balon. Para peserta, baik Pengurus IKBI maupun karyawati antusias mengikuti setiap perlombaan. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik, flashmob dan ramah tamah yang semakin menambah semangat kebersamaan.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Istri PT KPBN, Nana Iswan Achir, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kebersamaan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. "Kami ingin menanamkan semangat nasionalisme kepada seluruh keluarga besar PT KPBN dan menjaga tradisi perayaan HUT RI yang penuh kegembiraan," ujarnya.

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga siang ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar karyawan PT KPBN.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.