Berita Terbaru

19 Aug 2021

Serah Terima Jabatan Direktur PT KPBN

Serah Terima Jabatan Direktur PT KPBN

Jakarta – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) menggelar acara serah terima jabatan Direktur KPBN pada Hari Rabu Tanggal 18 Agustus 2021 bertempat di Kantor Pusat KPBN Jl. Cut Meutia No.11 Jakarta.


Acara dilakukan secara offline dengan undangan yang terbatas dan virtual melalui zoom meeting. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keramaian guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Turut hadir SEVP, Serikat Pekerja Perkebunan, GM, Manajer, dan karyawan KPBN.

Salah satu rangkaian acara utamanya adalah serah terima jabatan Direktur PT KPBN dari Edward S Ginting sebagai Direktur Periode 2018 – 2021 Kepada Arif Budiman selaku Plt. Direktur KPBN.

Dalam Sambutanya, Edward menyampaikan hasil kerja selama menjabat sebagai Direktur KPBN. Beliau berharap KPBN menjadi perusahaan yang lebih maju, tetap berinovasi, dan dapat keluar dari zona nyaman.

Arif menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada Edward atas kinerja, pemikiran, gagasan, dan upaya yang telah diberikan demi kemajuan perusahaan. Dirinya berharap dukungan dari stakeholder KPBN dan karyawan dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepadanya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan do'a, pemberian cinderamata, foto bersama dan ramah tamah.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.