Berita Terbaru

06 Sep 2016

AP II Maknai Hari Pelanggan Nasional dengan Tingkatkan Pelayanan

AP II Maknai Hari Pelanggan Nasional dengan Tingkatkan Pelayanan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Angkasa Pura II (AP II) memaknai hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2016 sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang khususnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.


"Pasca pengoperasian pada 9 Agustus lalu, kami menerima banyak masukan dari pengguna dan pemangku kepentingan terkait," ujar Head Corprorate Secretary and Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin (5/9/2016).

"Selama ini kami sudah berupaya memberikan pelayanan berbasis kenyamanan bagi pengguna, tapi itu akan terus kami tingkatkan," lanjut Agus.

Agus menuturkan, saat ini perusahaan tengah menyempurnakan sarana penunjang di Terminal 3, seperti pembangunan halte (shelter) bus Damri.

Menurut Agus, permasalahan yang terjadi saat pengoperasian Terminal 3 seperti adanya genangan air tidak berdampak terlalu signifikan bagi kenyamanan penumpang.

"Begitu terjadi banjir, langsung kami atasi dan sekarang Alhamdulillah tidak pernah terjadi genangan lagi, maka itulah pentingnya kita beroperasi sambil mengevaluasi kekurangan yang ada," tandas Agus.

Penulis : Achmad Fauzi
Editor : M Fajar Marta
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/09/05/211628726/ap.ii.maknai.hari.pelanggan.nasional.dengan.tingkatkan.pelayanan
 

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.