KPBN News

AP II Maknai Hari Pelanggan Nasional dengan Tingkatkan Pelayanan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Angkasa Pura II (AP II) memaknai hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2016 sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang khususnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.
`Pasca pengoperasian pada 9 Agustus lalu, kami menerima banyak masukan dari pengguna dan pemangku kepentingan terkait,` ujar Head Corprorate Secretary and Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin (5/9/2016).
`Selama ini kami sudah berupaya memberikan pelayanan berbasis kenyamanan bagi pengguna, tapi itu akan terus kami tingkatkan,` lanjut Agus.
Agus menuturkan, saat ini perusahaan tengah menyempurnakan sarana penunjang di Terminal 3, seperti pembangunan halte (shelter) bus Damri.
Menurut Agus, permasalahan yang terjadi saat pengoperasian Terminal 3 seperti adanya genangan air tidak berdampak terlalu signifikan bagi kenyamanan penumpang.
`Begitu terjadi banjir, langsung kami atasi dan sekarang Alhamdulillah tidak pernah terjadi genangan lagi, maka itulah pentingnya kita beroperasi sambil mengevaluasi kekurangan yang ada,` tandas Agus.



Penulis
: Achmad Fauzi


Editor
: M Fajar Marta



http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/09/05/211628726/ap.ii.maknai.hari.pelanggan.nasional.dengan.tingkatkan.pelayanan